Pelaku Pembunuhan di Ternate Tanjung Menyerahkan Diri di Polres Bone Bolango

Gorontalo, iNewscrime – Riski Kajim (25) pelaku pembunuhan terhadap Andika Mandong (19) pada Minggu (10/9/2017) dini hari di Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Kota Manado, akhirnya menyerahkan diri di Polres Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Penyerahan diri Riski ini juga dimaksudkan untuk meminta perlindungan setelah yang bersangkutan ketakutan terhadap upaya balas dendam keluarga korban.

“Riski Kajim merupakan tersangka pembunuhan pada Minggu dini hari. Paginya langsung melarikan diri ke Gorontalo dengan menggunakan bus,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono seperti dilansir dari kompas.com

Dari data yang didapat, setelah melakukan pembunuhan terhadap korbannya, Riski kemudian melarikan diri ke Kota Bitung. Dari Kota Bitung, Riski menumpang bus umum menuju Kota Gorontalo.

Sesampainya di Gorontalo, Pelaku langsung menemui anggota Polres Bone Bolango Brigadir Arianti Rahmola dan menceritakan kejadian pembunuhan tersebut.

Riski Kajim (25) pelaku pembunuhan di Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil pada saat berada di Polres Bone Bolango. #ist

Setelah menceritakan peristiwa tersebut, Riski kemudian langsung digiring ke Polres Bone Bolango oleh Brigadir Arianti Rahmola untuk diamankan.

“Kini tersangka sudah berada di Polres Bone Bolango dan akan dijemput oleh anggota Reskrim Polresta Manado untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tandas Cahyono.
(**/tsir)