Manado, INewscrime.com- Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dan Balai Kesehatan mata pagi ini 13/9-2019 melaksanakan pengobatan gratis di Desa Bawoho Kecamatan Bunaken Kota Manado.

Terpantau dilokasi pengobatan yang bertempat di Puskesmas Pembantu kampung Bawoho masyarakat begitu antusias mengikuti pengobatan gratis tersebut. Adapun masyarakat yang datang beragam, mulai dari memeriksaakan kesehatan sampai memeriksaan mata.

Adapun tenaga medis yang bertugas dari Dinas Kesehatan dan Balai mata Provinsi Sulut dan juga tenaga medis dari Puskesmas Bawoho.

Dikatakan oleh Ketua Pewarna Sulut Sisco Manossoh, “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pewarna terhadap kesehatan masyarakat dan juga sebagai bentuk perwujudan kasih dari para jurnalis yang bernaung di bawah Persatuan Wartawan Nasrani bahwa jurnalis tidak hanya bisa menulis tapi harus peka terhadap keadaan disekitar.

Selain Tim Kerja Pewarna Sulut yang di Koordinator Olvy Kapoyos, Dinas Kesehatan Provinsi dan Balai Kesehatan Mata Kegiatan ini juga disponsori oleh Bank SulutGo Torang Pe Bank. (RKM)

Peduli Kesehatan Masyarakat, PEWARNA Sulut Selenggarakan Pengobatan Gratis Di Desa Bahowo

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.