Peduli Bencana, Jemaat Maranatha Karame Bawa Langsung Bantuan Ke Sangihe

Peduli Bencana, Jemaat Maranatha Karame Bawa Langsung Bantuan Ke Sangihe

Foto: Rombongan Jemaat GMIM Maranatha Karame Manado Yang Akan Membawa Bantuan Ke Sangihe.

Manado, (INC.COM)- Sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang terjadi kampung Lebo Kecamatan Manganitu di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jemaat GMIM Maranatha Karame (JMK) Wilayah Manado Wawonasa Kombos (Mawakom), Senin (10/02/2020) menyalurkan bantuan ke korban bencana alam banjir bandang di Kampung Lebo Kecamatan Manganitu Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dikatakan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Maranatha Karame Pdt. Sukardi,STh,Pdt. Maurits Rumengan.STh bantuan tersebut akan dibawa langsung oleh rombongan Pelsus dan akan bertolak ke Sangihe menggunakan KM. Barcelona 1.

“Bantuan yang kami bawa ini akan disalurkan pada saudara-saudara kami yang berada di kampung Lebo yang tertimpa bencana alam banjir bandang. Bantuan ini adalah bentuk spontanitas dari warga Jemaat Maranatha Karame dari kolom 1- 8 yang dikumpulkan selama dua minggu lebih dan hasilnya berbagai bentuk barang mulai dari sembako berupa,Beras 450 Kg, Gula, Supermie, Aqua, Sabun, Obat-obatan, Pakaian, dan Alat tulis menulis untuk anak sekolah, keseluruhan berjumlah 50 koli,”ungkap Pdt Maurits.

Lebih lanjut mantan Ketua BMPJ di GMIM Petra Mahakeret Timur ini, bantuan ini akan kami salurkan dan diantar langsung dan oleh Penatua dan Syamas keterwakilan dari kolom 1-8.

“Terimah kasih kepada Pimpinan Perusahaan PT. Lintas Utara Line (PT. LUL) atau pemilik Kapal. KM. Barcelona 1 yang sudah ikut membantu kegiatan kemanusiaan ini,menuju Pulau Sangihe dalam proses penyaluran bantuan,”tandas Pdt Rumengan.(MiddleO)