Foto:¬†Pasiter Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo Saat Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Pada Imam Masjid Al’Muhajrin Pinokalan Bitung.¬†

BITUNG – Pasiter Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo usai sholat Jumat berjamah di Masjid Al’Muhajrin Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, dilanjutkan penyerahan bantuan Al’Quran secara simbolis kepada Imam Masjid Bpk. La Ambo, disaksikan Ketua BTM Bapak Abd. Rivai bersama pegawai Syar’i, dan personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (2/8/2019).

“Saya selaku Imam Masjid Al’Muhajirin mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang telah memberi bantuan berupa Al’Quran, semoga membawa berkah dan bermanfaat,” ujarnya.

Sambutan Pasiter Kapten Inf Sunaryo, berupa himbauan dan ajakan kepada seluruh warga Kelurahan Pinokalan untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Semoga bermanfaat dan dapat menambah semangat dalam beribadah bagi warga Pinokalan” tutur Kapten Inf Sunaryo. (**)

PASITER KODIM 1310/BITUNG SERAHKAN BANTUA AL’QURAN SECARA SIMBOLIS

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.