Melky Jakhin Pangemanan

INewscrime.com- Terkait dengan berita yang mengatakan bahwa anggota DPRD Sulut Melky Pangemanan belum mengembalikan PIN Emas yang sejak awal dirinya menolak untuk menerima. Legislator PSI Ini berang dengan pernyataan Sekwan DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu.

Pada awak media Melky mengatakan bahwa sejak awal sebelum dilantik dirinya telah mengatakan pada kabag umum Jackson Ruaw bahwa dirinya tidak akan menerima PIN Emas dan pada saat pemasangan PIN secara simbolis ketika PIN tersebut dibagikan dirinya menolak untuk menerima dan pegawai yang bertugas mengatakan bahwa memang ada catatan khusus bahwa anggota DPRD Melky Pangemanan tidak mau menerima PIN emas tersebut urai melky menjelaskan kronologis terkait PIN tersebut.

“jadi saat saya mendengar Sekwan mengatakan bahwa saya belum mengembalikan PIN Emas tersebut saya kaget. Bagaimana mungkin barang yang belum saya terima lalu saya harus kembalikan. Kabag Umum pak Jackson Ruaw juga sudah menghubungi saya dan mengatakan mungkin pak Sekwan lupa,”kata Melky.

Secara tegas Legislator muda ini mengatakan bahwa apa yang Sekwan lakukan adalah sangat merugikan dirinya dan partai PSI. Dirinya juga mengatakan bahwa itu adalah bagian dari pencemaran nama baik dan jika Sekwan tidak segera mengklarifikasi dan coba coba untuk tidak minta maaf terkait apa yang dia katakan mengenai pengembalian PIN Emas tersebut saya akan melaporkan hal ini sebagai bagian dari pencemaran nama baik. Ini adalah hal yang substantif,  “tegas Melky. (rkm)

Pangemanan: Jika Sekwan Tidak Klarifikasi Dan Minta Maaf, Saya Akan Laporkan Pencemaran Nama Baik

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.