Optimis Curi Poin, Pelatih Persiba Waspadai Semua Pemain BFC Sulut United

MANADO- Bermaterikan 18 pemain Tim “Beruang Madu” Persiba Balikpapan siap mencuri poin di Stadion Klabat dalam lanjutan Liga 2 2019 melawan tuan rumah Sulut United Minggu, (7/7-2019)

Optimisme tersebut disampaikan oleh Pelatih kepala Persiba Balikpapan Salahudin dalam pre match conpress di Stadion Klabat pagi tadi.

“alhamdulilah, kita tim Persiba baik pemain maupun ofisial pemain telah tiba dengan selamat di Manado. Hari ini kita ujicoba lapangan dengan 18 pemain yang siap untuk tanding besok. Kita tahu kita datang ke Manado ini, tim Sulut United lagi semangat semangatnya, lagi percaya diri dengan kemenangan 2-1 kemarin. Sama seperti tim lain, kita juga disini akan kerja keras untuk mencuri poin,”ungkap Salahuddin

Hal yang sama di ungkapkan oleh Fadil Redian gelandang Persiba Balikpapan yang mengatakan semua pemain juga siap untuk laga besok.
“begitupun pemain semuanya sudah siap untuk fight besok,”ujarnya singkat.

Untuk pertandingan melawan Sulut United Salahudin mengaku telah menyiapkan beberapa alternatif pola untuk di mainkan.
“kami ada beberapa pola tapi kami liat kondisi pemain besok pagi siapa yang paling siap, kami akan merubah pola jika ada pemain yang kurang siap,”tukasnya.

Ditanyakan apakah ada pemain Sulut yang di pantau khusus, Salahudin mengatakan pada dasarnya semua pemain Sulut United berbahaya utamanya pemain depan dan belakang,”pungkasnya.

Laga ini juga menjadi laga reuni bagi Ferdiansyah Mantan portiere (penjaga gawang) Persma Manado di era Divisi Utama yang kini mengawal gawang Persiba Balikpapan. Beberapa pemain juga patut di waspadai karena kecepatan dan pengalamanya semisal Kapten Tim Taufiq (6), Benny Ashar (21) dan Sahrul Kurniawan (18) eks Timnas U-19 seangkatan Evan Dimas yang menjuarai AFF Cup 2013.

Berikut nama nama pemain Persiba Balikpapan yang di boyong ke Manado.

Penjaga gawang:
Ferdiansyah, Tedi Setiawan
Belakang:
Andre Putra, Imam Mahmudi, Taufiq Kasrun, Sahrul K, Irvan Febriyanto, Riskal Susanto
Tengah:
M Said, Andre Dio, Yusuf Efendi, Fadil Redian, Bryan Cesar, Beni Oktovianto
Depan:
Ismail Haris, M Rasul, Mardiono, Beny Ashar

Penulis : Robby Kumaat Mononimabar