Open Tournament Volley Ball Putera-Puteri Nazareth Cup I,Di Buka Secara Resmi Bupati Manalip

Talaud,inewscrime.com – Dalam rangka pencarian dana pembangunan Gereja.Jemaat (Gereja Masehi Injili Talaud ) Germita Nazareth Mala menggelar Open Tournament Volley Ball Putra – Puteri Nazareth Cup I Tahun 2017.

Ketua Panitia Oni Maliatja dalam laporannya mengungkapkan, target utama pelaksanaan open tournament ini adalah penggalangan dana baik lewat biaya pendaftaran lomba , proposal ,partsipasi maupun karcis pertandingan untuk rehabilitasi atau pembangunan kap gedung gereja.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip dalam sambutannya  mengatakan, sebagaimana yang diketahui dewasa ini volley ball telah berkembang menjadi salah satu cabang olahraga yang memasyarakat di Indonesia.Sejalan dengan upaya pemerintah dalam menumbuh kembangkan olahraga ini di Talaud,maka pelaksanaan open tournament diharapkan menjadi ajang kompetisi yang sehat, dilandasi dengan prinsip sportifitas sehingga melahirkan generasi  muda yang cerdas,berjiwa patriot dan  dapat mengukir prestasi.

” Pemerintah daerah menyambut baik kegiatan ini sebagai kebangkitan olahraga di tanah porodisa yang tercinta serta untuk memotivasi  generasi muda terlebih khusus pemuda Gereja dalam menunjang  pembangunan di bidang olahraga dan kesehatan serta   mental spiritual jemaat dan masyarakat,”ujar Bupati yang gemar Volley Ball Ini, Sabtu (29/ 4/2017).

Hadir juga pada kegiatan tersebut Kapolres Talaud sekaligus Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia Kabupaten Kepulauan Talaud AKBP Hendra Sukaca,Sekretaris Daerah,Pejabat Eselon II , Koordinator wilayah 06 Melonguane serta tamu undangan  dan masyarakat.

Pada  kesempatan itu juga Bupati secara pribadi menyerahkan bantuan sebesar Rp.10.000.000 sebagai wujud partisipasi dalam menunjang pelaksanaan kegiatan

Diketahui,sebanyak 26 Klub  telah mendaftar dan akan berkompetisi pada open tournament yang akan digelar hingga 29 mei 2017 mendatang.

(Obi)