Nonton Sulut United, Noldy Lamallo Kampanyekan Beli Tiket, Jangan Gratisan

MANADO- Berprofesi sebagai politisi, Noldy Lamallo ternyata seorang penggila bola sejati.

Hal ini di buktikan saat inewscrime.com mendapati dirinya usai laga Sulut United melawan Persiba Balikpapan di stadion Klabat minggu sore, (7-7-2019).

Ditanyai inewscrime, Lamallo mengaku bahwa ini sudah kedua kalinya dirinyamenyaksikan Sulut United di Stadion Klabat. Anggota DPRD ini juga menunjukkan respeknya terhadap kehadiran Sulut United di sepakbola Sulawesi Utara.
“dengan hadirnya Sulut United di Manado ini membangkitkan semangat Sepakbola di Sulawesi Utara, saya sangat salut ketika Sulut United ini, ada di Manado,”ujar Lamallo.

Lamallo juga berharap dengan adanya Sulut United pembinaan sepakbola harus di perhatikan, minimal harus ada sekolah sepakbola di setiap Kabupaten Kota sehingga kedepannya pemain lokal Sulut bisa menghiasi skuad Sulut United dan Sulut United bisa juara dan lolos liga 1, “ujarnya menambahkan.

Ditanyakan soal kwalitas tehnik punggawa Sulut United, legislator yang humoris ini mengakui kwalitas tehnik semua pemain Sulut United bagus. Namun dirinya juga tak menampik bahwa tim ini perlu ada tambahan pemain berpengalaman kedepannya untuk mengarungi liga 2 yang masih sangat panjang.
“harus ada tambahan pemain yang berpengalaman dan bisa menjadi mentor buat semua pemain, saya rasa itu saja yang kurang untuk saat ini,”tukasnya.

Budaya membeli tiket juga dilakukan oleh pengusaha di bidang perikanan ini. Terlihat ada gelang tiket di tangannya sebagai bukti walaupun berstatus sebagai pejabat negara tapi dirinya tetap membeli tiket.
“Sulut United main di Liga Professional yang di kelola secara professional, penonton juga harus profesdional dengan membeli tiket bukannya gratisan,”pungkasnya.

Penulis:Robby Kumaat Mononimbar