Munaiseche Robek Di “Tikam” Orang tak di kenal Memakai Bambu

Mitra,  INewscrime.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun 2018 sudah mulai memanas pasalnya, salah satu baliho bakal calon Wakil Bupati Mitra Dr. Ir. Welly Munaiseche MS.i yang terletak di jalan raya Ratahan menuju ke langowan tepatnya di Kelurahan Lowu Utara ditusuk memakai bambu oleh orang tak di kenal.

Pada tgl 31-10-2018 kemarin, terlihat baliho tercantum Calon Wakil Bupati di robek dan di tusuk dengan bambu. Sehingga, membuat spanduk tersebut rusak parah.

Menurut Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Semuel Montolalu mengatakan, sebagai warga negara yang baik janganlah merusak barang milik orang lain.

“Sebagai warga Masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara yang taat pada pemerintah dan taat pada agama,janganlah merusak barang milik orang lain,” ujar Montolalu.

Lebih lanjut Montolalu yang juga sebagai ketua forum kewaspadaan dini Kabupaten berharapa, kepada seluruh masyarakat yang Ada di Kabupaten Mitra untuk saling menghargai Dan menahan diri.

Sem sapaan akrabnya berharap kepada seluruh rakyat minahasa tenggara untuk saling menghormati kebebasan berpolitik dari orang lain.

“Rakyat minahasa tenggara sudah terkenal dengan sikap tolenrasi yang tinggi,untuk itu perbuatan perbuatan yang tidak terpuji hendaklah di hilangkan,”tukasnya.

Montolalu juga meminta, aparat penegak hukum untuk serius menanggani masalah pengrusakan baliho milik salah satu bakal calon wakil bupati Minahasa Tenggara Ini.

“Aparat penegak hukum dalam hal ini pihak kepolisian untuk serius menanggani masalah pengrusakan valium milik salah satu bakal calon wakil bupati Minahasa Tenggara,” Pungkas Montolalu.

Sementara itu saat di konfirmasi lewat telepon Whats App (WA) kepada Dr. Ir. Welly Munaiseche MS.i, yang balihonya rusak oleh orang tak dikenal,, Munaiseche tak menggangkat handponenya (Rml)