Melky Jakhin Pangemanan

INewscrime.com- Terkait perjalanan keluar negeri yang dilakukan oleh anggota DPRD dikatakan oleh Melky Pangemanan legislator Partai Solidaritas Indonesia sebagai hal substantif yang harus dipertanggungjawabkan pada publik.

“tergantung substansinya apa dulu, apakah benar benar saat kembali nanti memberi dampak buat masyarakat atau tidak kalau tidak substantif untuk apa kunjungan keluar negeri, intinya harus dipertanggungjawabkan pada publik apakah membawa dampak positif buat masyarakat, kalau tidak! Untuk apa, ” tegas Melky.

Dirinya juga menyinggung terkait kknsultasi ke Kementrian kalau memungkinkan lewat Skype kenapa tidak, kan tidak semua harus dikonsultasikan secara langsung, “tegasnya lagi.

Pada awak media dirinya membeberkan bahwa semua kegiatannya selama jadi anggota DPRD Sulut dirinya publikasikan disemua laman media sosial miliknya maupun milik partai.

“hal ini dimaksudkan agar semua khalayak tau apa yang saya kerjakan contohnya hari ini saya berdiskusi dengan kabag, dengan abang Taufik Tumbelaka dan teman teman media saya posting semua ke laman medsos yang saya miliki, “tandasnya. (rkm)

MJP: Perjalanan Ke Luar Negeri Anggota DPRD Harus Dipertanggungjawabkan Pada Publik

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.