Minimalisir Covid-19,Satpol PP Minahasa Tenggara dan Pemerintah Kecamatan Tombatu Gelar Sweeping Masker

Minimalisir Covid-19,Satpol PP Minahasa Tenggara dan Pemerintah Kecamatan Tombatu Gelar Sweeping Masker

Foto : Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan Tombatu Saat Menggelaar Rasia Masker. 

Tombatu, INC– Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Tombatu Raya jajaran Sat Pol PP Kabupaten Minahasa Tenggara dan Pemerintah Kecamatan Tombatu melakukan sweeping masker di kawasan Taman Kota sabtu 13-9-2020.

Pantauan INewscrime.com, setiap pengunjung di periksa dan di anjurkan memakai masker. Menurut Kepala Pemerintahan Kec Tombatu Raya Aneke Sumendap Mpd, pemeriksaan/sweeping masker ini sudah di lakukan kurang lebih 3 minggu dan akan terus di lakukan 3x dlm seminggu selama pandemi virus C 19 masih ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.
“Kita akan terus melaksanakan sweeping ini selama 3 kali seminggu tujuannya agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan mulai dari rajin cuci tangan, pake masker dan jaga jarak agar terhindar dari virus Covid -19,”tegas Aneke Sumendap.

Sementara itu Kepala Bidang Sat Pol PP Yunus Lendombela mengatakan bhwa Sat Pol PP Akn selalu siap bekerja sama dengan pemerinth Kecamatan Tombatu Raya untuk memutus mta rantai penyebaran Virus C 19 di Sulawesi Utara, terutama di Kabupaten Mitra
“Kita belum aman, virus C19 Msih meyebar, marilah kita sebagai masyarkat yang baik ikutilah anjuran pemerinth lewat protokol kesehatn, rajin cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan selalu jaga stamina tubuh, “pungkas Lendombela.

(Jouke Watania)