Mikler Lakat Pimpin Apel Perdana THL di Lapangan Sparta Tikala

Mikler Lakat Pimpin Apel Perdana THL di Lapangan Sparta Tikala

Foto: Sekdakot Manado Mikler Lakat Saat Memimpin Apel Perdana THL di Lapangan Sparta Tikala. 

MANADO, INC.COM- Guna memaksimalkan kinerja satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Pemkot Manado menerima 3338 tenaga harian lepas (THL).

Adapun tenaga harian lepas yang  diterima, oleh Badan Kepegawaian Daerah Manado di sebar ke semua SKPD yang ada di lingkup pemerintahan Kota Manado.
Sebelum bertugas para THL terlebih dahulu di bekali lewat pembekalan dari Walikota Manado beserta jajarannya.

Sekretaris Daerah Kota Manado. Mikler Lakat saat memimpin Apel Perdana para THL di lapangan Sparta Tikala (Senin, 27/1-2019) mengatakan pada semua THL yang diterima harus bangga karena mendapatkan kesempatan mengabdi di Pemkot Manado.
“Yang sudah lama maupun yang baru tingkatkan kinerja, kepatuhan dan kedisiplinan contohnya dengan menggunakan seragam yang sudah ditentukan kecuali Satpol PP dan dinas perhubungan,”ujar Lakat.

Sekdakot juga mengingatkan pada semua THL bahwa selama 3 bulan kedepan akan diadakan evaluasi kehadiran dan kedisiplinan.
“Jaga kebersihan di instansi, tidak merokok disembarang tempat karena ada CCTV yang dipantau secara langsung oleh Walikota, Wakil Walikota dan saya sendiri dari ruangan kami masing masing, “tegas Lakat.

Dalam penyampaiannya Mikler Lakat juga menginformasikan bahwa pada bulan Februari, Pemkot Manado akan mengadakan seleksi CPNS bagi mereka yang sudah lulus berkas tahun lalu dimana menurut Mikler jatah Kota Manado sebanyak 310 orang. Selain itu menurut Sekkot bagi
bagi THL yang sudah lama bekerja akan diadakan pengangkatan P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja)

Dibagian akhir sambutannya Sekdakot mengucapkan selamat bekerja untuk 3338 THL  yang di terima.
“tak usah khawatir untuk anggaran sudah di tata di APBD Kota Manado 2020,” tandas Lakat.

Diketahui usai Apel perdana di lanjutkan dengan pembekalan untuk para THL yang dilakukan secara bertahap hingga kamis 30/1-2019. (Robby)