Mendaftar Sebagai Calon Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Razky Mokodompit : “Kalau Allah Izinkan Saya Siap Lahir Batin”

iNewscrime,Kotamobagu- Pertarungan siapa yang akan menjadi jawara dalam Pilwako Kota Kotamobagu di pastikan akan memanas.

Hal tersebut dipastikan saat Rasky Ashari Mokodompit, salah satu dari beberapa legislator Bolmong di gedung cengkih Deprov Sulut, resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2018-2023 di kantor DPD II partai Golkar Kotamobagu.

Foto : Rasky Mokodompit Saat Mendaftarkan Diri Sebagai Calon.Wakil Walikota Kota Kotamobagu Di Kantor DPD II Kota Kotamobagu

Saat di hubungi via telephone genggamnya, pada iNewscrime Rasky membeberkan bahwa niat untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Kotamobagu adalah murni dari dirinya sendiri setelah mempertimbangkan dukungan yang datang dari keluarga maupun simpatisan serta warga Kota Kotamobagu.

“Dukungan itu ada yang secara langsung saat ada kesempatan bertemu, tak terkecuali mulai dari kader partai, para sesepuh semuanya memberi dukungan, ada pula yang mendukung lewat media sosial. Intinya niat untuk maju ini datang dari keyakinan pribadi, di kuatkan dengan dukungan dari berbagai pihak,

“tak terkecuali semua mendukung saya, termasuk rekan rekan jurnalis,” tukas putra mantan anggota DPR RI Djelantik Mokodompit ini.

Saat mendaftar dirinya di temani oleh keluarga dan kader serta simpatisan partai Golkar yang mendukung Rasky untuk maju di ajang 5 tahunan tersebut. Dirinya beserta rombongan di terima oleh panitia penjaringan calon Kepala Daerah DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu yang nantinya sesuai mekansme partai akan melakukan survei untuk semua calon, sebelum menentukan siapa yang nantinya akan di tetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023 untuk maju dalam pemlihan Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023 di tahun 2018 nanti.

Di bagian akhir keterangannya Rasky mengembalikan semuanya kepada Allah SWT, Insya Allah kalau Allah mengizinkan saya siap lahir batin, saya siap mengemban amanah ini,”pungkas legislator yang kalem tapi sangat Vokal jika memperjuagkan hak Rakyat ini. (Robkum)