Meiva Lintang

Deprov Sulut, INewscrime.com – Rencana Pemprov membuka klinik mata di Sulut jadi perhatian khusus Meiva Salindeho Lintang, legislator Partai Golkar Dapil Sangihe yang juga Personil Komisi IV DPRD Sulut Meiva Salindeho Lintang.

Pada awak media menegaskan jika klinik mata akan dibuka maka hal tersebut akan mempengaruhi Pendapatan Asli Daerah (PAD) provinsi Sulawesi Utara (SULUT).

Penegasan ini disampaikan Meiva pada sejumlah awak media, selasa (3/9/19) pagi.

“Bayangkan jika kita membuka klinik mata yang baru seperti infrastruktur dan sebagainya harus kita siapkan, pasti para dokter mata akan diambil dari RS mata. Ini akan sangat mempengaruhi dinamika pelayanan di RS Mata,” tegasnya.

Istri dari Winsulangi Salindeho mantan Bupati Sangihe ini juga mengatakan bahwa sesuai dengan penjelasan dari sekprov pada saat rapat pembahasan KUA PPAS TA 2020 antara TAPD dan Banggar untuk sementara mengembalikan biaya pinjaman untuk pembangunan RS Mata dan RS, dimana biaya pinjaman itu khususnya untuk RS Mata yang 100 M itu dikembalikan melalui 20 persen PAD yang didapat dari RS tersebut.

“Nah maka dari itu bagi saya dalam rapat juga dengan komisi untuk memberikan tenggang waktu 2 atau 3 tahun baru dilaksanakan pembangunan klinik mata,” katanya.

Dibagian akhir legislator yang pada priode pertamanya menjabat sebagai Ketua DPRD Sulut ini mengatakan bahwa dirinya sebagai kader partai Golkar sangat setuju dengan upaya-upaya dari gubernur khususnya di bidang kesehatan, “tandasnya. (*/Robby)

Meiva Salindeho Kritisi Rencana Pemprov Sulut Buka Klinik Mata

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.