Marching Band SatPol PP Kota Manado Geladi Bersih di Event Pesona Palu Nomoni 2017

Palu,inewscrime.com  – Event Manado Fiesta 2017 yang di gelar pada tanggal 2-10 September 2017 lalu di kawasan Boulevard dan Taman Berkat (BlessingPark) Manado mengguncang Dunia, Nusantara sampai ke pelosok Daerah. Serta membuat Bangga Bumi Nyiur Melambai (Sulawesi Utara).

Kegiatan tersebut meninggalkan kesan tersendiri bagi Pemerintah Sulawesi Tengah terlebih khusus Pemerintah Kota Palu, sehingga pemerintah setempatpun menggelar Event Akbar Pesona Teluk Nomoni 2017 yang mempromosikan kepada Dunia bahwa Palu juga pantas disebut Mutiara Di Khatulistiwa.

Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Manado salah satu Instansi yang ada di Pemerintahan Kota Manado yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Manado Fiesta 2017 kemarin.

Dalam event besar Pemerintah Sulteng kali ini, Walikota dan Wakil Walikota mengundang secara Khusus  Tim Marching Band “Drum Corps Anoa” Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Manado untuk mengisi kegiatan di acara tersebut yang berlokasikan  di Anjungan Nusantara Kota Palu.

Dengan tim Marching Band yang dibentuk SatPol PP Kota Manado membuat Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan panggilan Pasha Ungu kagum melihat performa tim Marching Band SatPol PP Kota Manado yang di kepalai oleh Xaverius Runtuwene SIP yang adalah penanggung jawab tim “Drum Corps Anoa” SatPol PP Kota Manado.

Sebelum tampil dalam rangkaian acara Pesona Palu Nomoni 2017, Marching Band Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado melakukan Geladi Bersih sekitar pukul 16:00 WITA dan akan menunjukkan bakat yang dimiliki pada pukul 20:00 WITA, Senin (25/9/17).

Turut mendampingi Tim Marching Band dalam atraksi di Kota Palu tersebut Eko Zakaria SE, Yugawira, Arfandi Kamu, Mario Rio, Imam Fauzi, Fickly Palendeng SSos, Ferdinand Bawiling SSos,Kasubag Keuangan Tamura Nusa,Kasie Linmas Melando Rondonuwu SE juga beberapa Kepala Bidang,Kepala Seksi dan Staf anggota yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Manado.

(Rein)