Makna Nomor Urut 4 Untuk Prof Paula Runtuwene Dan Harley Mangindaan

Makna Nomor Urut 4 Untuk Prof Paula Runtuwene Dan Harley Mangindaan

Foto : Prof Paula Runtuwene Dan Harley Mangindaan Usai Pencabutan Nomor Urut di KPU 

MANADO, INC — Tahapan Pengundian nomor urut Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta Walikota dan wakil Walikota se-Indonesia secara serentak telah dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU). tanggal 24 september tahun 2020 telah terlaksana begitu pula diprovinsi Sulawesi Utara.

Setelah melalui proses pengundian Pasangan calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM) akhirnya mendapatkan nomor urut 4 sebagai peserta dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado 2020.

Mendapatkan nomor urut 4, Calon Wali Kota Manado Prof Julyeta Runtuwene mengaku bersyukur dan Puji Tuhan.
“Setelah kemarin ditetapkan sebagai peserta Kontestasi Pilwalkot Manado pada 9 Desember 2020 nanti, sore ini dalam pengundian nomor urut PAHAM mendapatkan angka 4. Makna rohani angka 4 dalam keyakinan Kristiani yakni langit, bumi, alam semesta dan dunia ciptaan Tuhan,” ujar istri tercinta dari Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut

Secara Filosofis, Prof Paula Runtuwene menuturkan angka empat merupakan simbol penyertaan dari Sang Ilahi.

“Kita mengenal 4 penjuru bumi, 4 mata angin dan 4 musim, hal ini merupakan bukti simbol pernyataan dari Sang Ilahi,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Mangindaan menambahkan simbol angka 4 dalam bentuk imbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Ingat-ingat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sampai dengan 9 Desember 2020,. jangan lupa 1. pake masker, 2. cuci tangan di air mengalir, 3. jaga jarak, 4. PAHAM itu jo,” pungkas Bang Ai sapaan akrabnya.

(**/RKM)