Mahasiswi Bolmong Nyaris Tewas Di Aniaya Oknum TNI Di Jakarta

Inewscrime – Jakarta – Sering dianiaya Eric Waruhu, oknum Militer yang bertugas di POMDAM Jaya Jakarta Selatan,Minggu 3/2/2018, Octaviani warga asal Kotamobagu, kelurahan Upay akhirnua curhat ke awak media.

Octaviani yang diketahui kuliah di salah satu universitas di Jakarta mengeluhkan kondisinya,karena sering di aniaya dan bahkan di ancam akan dibunuh oleh Serda Eric Waruhu.

“Tubuh saya sudah memar semua karena tiap malam di aniaya,saya jadi takut karna selalu di ancam akan dibunuh jika dilaporkan” keluh Octaviani sambil menangis.

Lanjutnya,dirinya dan Serda Eric memang memiliki hubungan spesial,tapi perlakuannya yang sering mengancam dan memukul membuat dia takut dan bahkan trauma.Karenanya dia berharap agar bisa keluar dari masalah yang sekarang lagi menimpanya.

“Saya takut untuk melaporkan Eric ke POMDAM karena sering di ancam,saya berharap dia mendapatkan hukuman dari perlakuannya”,keluhnya lagi.

Untuk diketahui oktaviani alias via berhubungan cinta dengan oknum TNI bernama eric tersebut sudah 2 bulan. Selama ini saya sudah sering di aniaya olehnya namun saya takut untuk melapor karena sering di ancam. Ungkap via pada awak media.

Terpisah kiki sabir meminta kepada senator asal sulawesi Utara yang merupakan putra bolmong raya benny RHAMDANI kiranya dapat memberikan perlindungan dan mengadvokasi maaalah yang menimpa mahasiswa asal bolaang mongondow ini untuk memproses kasus penganiayaan tersebut.  Pintahnya.  ( RB)

Please follow and like us: