Maasing-Tumumpa Dua Memanas, Satu Orang di Larikan ke RS Kandow

Manado, iNewscrime – Pertikaian antar kelompok pemuda kembali pecah dibagian manado utara, tepatnya di Jalan Boulevard antara kelompok pemuda kelurahan Maasing dan kelompok pemuda dari kelurahan Tumumpa Dua, Kecataman Tuminting, Kota Manado. Minggu (13/8/2017) sekira pukul 15:10 Wita.

Berdasarkan pantauan iNewscrime.com, sekira pukul 13:00 Wita, kedua kelompok pemuda saling memancing situasi dengan berteriak-teriak sehingga yang berujung dengan saling melempar batu, saling serang dengan panah wayer dan barang tajam.

Tak lama berselang, aparat Kepolisian Polsek Tuminting dan Koramil 1309-01/STB beserta mitra langsung mengamankan situasi dengan memukul mundur kedua kelompok yang sedang bertikai. Para aparat pun tak lepas dari lemparan batu dari kelompok yang sedang bertikai tesebut.

Korban panah wayer.

Akibat dari kejadian ini, satu pemuda dari Kelurahan Tumumpa Dua an Enal Manoi (15) terkena panah wayer dibagian paha kiri dan sudah dilarikan ke RS Kandow Malalayang.

Sampai berita ini diturunkan, pihak aparat keamana dari sektor Tuminting dan Polresta Mdo beserta aparat Koramil 1309-01/STB serta jaring masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.
(tsir)