Lounge Concordia Kini Hadir di Manado

Manado, iNewscrime – Lounge Concordia hadir untuk memenuhi kebutuhan bandara Sam Ratulangi ditengah perkembangan pariwisata Manado dan Sulawesi Utara yang terus mendatangkan wisatawan mancanegara maupun domestik.

Hal tersebut dikatakan Direktur Desain Operasi dan Marketing Angkasa Pura Hotel Farid Indra Nugraha saat melaunching Lounge Concordia yang berlokasi di lantai 3 Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (3/8/2017).

Dikatakannya, sejak dibangun tahun 93, lantai 3 ini tidak ada bangunan yang dimanfaatkan, jadi kami membangun Lounge ini yang dari segi bisnis terpisah.

“Nanti akan ada petugas yang khusus meng-handle tamu bandara dari check in dan lainnya, kalau mau menggunakan fasilitas lounge, kita akan arahkan kesini,” kata Farid saat diwawancarai oleh awak media.

Diakuinya belum semua bandara di Indonesia memiliki Lounge, sehingga kedepan berbagai fasilitas yang masih kurang kita akan dilengkapi.

“Lounge di Bandara Sam Ratulangi kedepan kita akan terus tingkatkan sehingga tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang lainnya,” tandas Farid.
(tsir)

Please follow and like us: