Latihan Perdana Sulut FC, Herkis Puji Antusiasme Pemain Lokal Sulut

Foto : Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto.

Manado, INC.com- Kehadiran.Sulut United di Sulut seolah menghapus dahaga penggila bola di Sulut khususnya Manado.

Terpantau pada latihan perdana Sulut FC kemarin (senin,10/6-2019) di lapangan Unsrat, para penikmat sepakbola Manado begitu antusias menyaksikan jalannya latihan perdana tersebut.

Latihan sore itu di pimpin langsung oleh pelatih kepala Herry Kiswanto. 4 orang pemain lokal Sulut yang lolos seleksi lokal juga sudah terlihat bergabung dengan tim.

Di tanyai wartawan usai memimpin latihan perdana “Herkis” sapaan akrab pelatih yang malang melintang di Timnas era 80- 90an ini mengatakan bahwa latihan ini lebih fokus pada pembenahan fisik.

Foto: Suasana Latihan Perdana Sulut United

 

 

“satu minggu ini kita lebih fokus pada pembugaran fisik, sorenya supaya tidak kaku latihan dengan bola. Yang jelas satu.minggu ini saya mau lihat fisik seperti apa.

Terkait 4 pemain lokal yang bergabung dalam tim, Herkis memberi apresiasi pada antusiasme mereka dalam mengikuti latihan.

“kami memang membutuhkan pemin lokal orang Manado tapi tentunya yang bagus dan cepat beradaptasi.dengan tim yang sudah ada, tapi pantauan saya mereka sangat antusias dan cepat beradaptasi dengan tim,”ujar salah satu punggawa Timnas yang terakhir meraih medali emas Sea Games pada tahun 1991 di Manila Filipina.

(***)