Kunjungi Minut,Bupati VAP Bangga dan Berterima Kasih Pada Presiden Jokowi

“Bupati VAP saat bersama Presiden menuju Lokasi penanaman pohon”

Minut,Inewscrime – Usaha dan pencapaian yang di lakukan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan,walaupun melewati pelbagai prahara dan tantangan dalam kepemimpinannya,sosok srikandi minut ini mampu menepis semuanya dengan kasih dan tidak mendendam bahkan prestasi yang di tunjukannya hari ini selasa (18/10/16),beliau mengajak Presiden RI Ir Jokowidodo turun langsung mengunjungi  Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kedatangan Presiden Jokowi dan ibu negara Hj Iriana Joko Widodo disambut hangat Bupati VAP dan Wakil Buapti Ir.Joppi Lengkong beserta ribuan orang yang membanjiri Pendopo Perkantoran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kunjungan Tersebut Presiden RI Jokowi menyampaikan beberapa hal yang harus di perhatikan  Aparatur Sipil Negara ,termasuk masalah aturan dalam kinerja.

“ASN harus berlaku baik dan menjauhi Korupsi,kolusi,dan Nepotisme (KKN) agar tidak terseret ke ranah hukum” terang Jokowi.

Lanjut jokowi,sekali lagi ini berlaku untuk seluruh ASN jangan sampai terlibat dalam maslah berbau duit.

“Siapapun bakal berhadapan dengan hukum dan apabila kedapatan akan diberikan sanksi yang berat” ungkap Presiden.

Sementara Itu Bupati VAP saat di wawancarai sejumlah wartawan, mengapresiasi kehadiran Presiden jokowi di Minut.

“Terimakasih Pak Presiden telah mengunjungi kabupaten Minut,kami Pemerintah dan Masyarakat Minut sangat bangga mendapatkan momen seperti ini” tutur Bupati VAP.

Sebelum Usai pertemuan tersebut, Presiden Jokowi diajak Bupati VAP dan Wabup untuk menanam pohon di Hutan Kenangan Minut yang terletak tak jauh dari kompleks perkantoran Kabupaten Minut.

Turut hadir dalam kunjungan Presiden Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr Sofyan Djalil, Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta istri Ir Ritha Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta istri dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, jajaran pejabat Pemkab Minut, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat lain.

(Sisca)