Konvoi Kelulusan, Gadis Cantik Meregang Nyawa

Foto (istimewa) : Korban Saat Berada di UGD Medical Center Manado.

MANADO,INEWSCRIME.COM- Nasib naas dialami oleh Irene Sunarno (17) gadis cantik asal Manado yang harus meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 23:30 wita, Senin 13/05/2019 depan Transmart Kairagi.

Pantauan INewscrime.com dari TKP, Rinny bersama teman temannya yang baru saja menerima hasil Ujian Nasional sedang melakukan konvoi kelulusan dengan kendaraan bermotor.

Akibat kurang hati hati, Irene bersama seorang temannya ditabrak oleh motor dari arah berlawanan. Kecelakaan itu sendiri terjadi tepat depan transmart kairagi Jl. A. Maramis Manado.

Sementara itu sepeda motor yang menabrak Irene langsung melarikan diri meninggalkan kedua korban dalam keadaan kritis. Irene Soenarno sendiri dikabarkan langsung meregang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan pacarnya saat berita ini di turunkan sedang menjalani perawatan RS Medical Center juga dalam keadaan kritis.

Kasat Lantas Polresta Manado AKP Risno Luas membenarkan peristiwa tersebut saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Jadi ada dua sepeda motor yang melarikan diri. Sebelumnya salah satu dari dua sepeda motor tersebut menyenggol motor yang ditunggangi korban,” ujar Kasat Lantas.

Dilanjutkannya, sepeda motor Suzuki DB 6234 CE yang dikendarai korban Rivaldi Salim (18), warga Kelurahan Winangun Satu, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang, sambil membonceng perempuan Irene terjatuh ke aspal.

“Sementara perempuan Irene yang di bonceng terpental ke aspal,” tambah Luas.Tragisnya, saat korban Irene terjatuh ke aspal, satu sepeda motor lainnya yang berada di belakang mereka menabrak korban Irene.

“Dua sepeda motor yang menabrak tidak jatuh, dan melarikan diri dari lokasi kejadian,” ungkap Kasat Lantas.

Lanjut dikatakan oleh perempuan Irene meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala.

“Sementara lelaki Rivaldi mengalami luka nyeri di bahu, dada serta kedua kakinya lecet,” tambah mantan Kasat Lantas Polres Minahasa ini.

Ditegaskannya juga, pihaknya sementara menyelidiki kasus ini.

“Unit Laka Lantas sementara mengumpulkan data dari saksi-saksi untuk mencari tahu identitas kedua sepeda motor yang menabrak para korban,” pungkas Kasat Lantas.

(RKM)