KOMUNITAS SULUT 87 CRIME GELAR RAPAT PEMBENTUKAN STRUKTUR KOMUNITAS

KOMUNITAS SULUT 87 CRIME GELAR RAPAT PEMBENTUKAN STRUKTUR KOMUNITAS

MANADO, INC – Walaupun Belum lama komunitas SULUT 87 CRIME telah melakukan beberapa rutunitas sosial kemasyarakatan.

Untuk lebih mempertegas eksistensi Kounitas yang dipimpin oleh Fenly Lumemtut ini mengadakan pembahasan struktur kepengurusan komunitas Sulut 87 Crime.

Terpantau oleh INewsCrime.com pada Minggu 26/07/2020 Pertemuan yang di lakukan oleh Komunitas di hadiri oleh puluhan anggota yang telah terdaftar dalam keanggotaan Komunitas ini.

Ketua umum sulut 87 crime Fenly Lumentut menyampaiakan,”Pertemuan kali ini terfokus pada pembentukan kepengurusan,karena saya belum memiliki wakil ketua.

Lanjut Lumentut, “Saya harus sesegera mungkin untuk mencari wakil saya karena dalam waktu dekat ini saya akan mengurus semua persyaratan Komunitas ini agar bisa di payungi Hukum.”terangnya.

Adapun penyampaian saat pertemuan kemarin adalah,pembacaan dan penyampaian AD/ART yang sudah di buat oleh sekertaris Sulut 87 Crime, sejak 3 hari yang lalu.

“Saya sangat berharap kedepan ketika kami masuk tahapan kelengkapan administrasi nanti semua sudah lengkap,karena jumlah anggota komunitas ini hampir mencapai 100 anggota yang aktif,”tandasnya

(FL)