Komisi II DPRD Sulut Apresiasi Pelayanan BKIPM Kota Bitung

Komisi II DPRD Sulut Apresiasi Pelayanan BKIPM Kota Bitung

MANADO, INC – Komisi II DPRD Sulut mengadakan kunjungan kerja
ke Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan keamanan hasil perikanan yang ada di Kota Bitung.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Komisi II DPRD Sulut Pricylia Cindy Wurangian (PCW) berharap agar Balai Karantina yang ada di Sulut baik itu terkait pengendalian mutu ikan ataupun balai karantina bidang lain yang ada di Wilayah Sulawesi Utara dapat mencontohi pelayanan yang diberikan Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan keamanan hasil perikanan yang ada di Kota Bitung.

Menurut Wurangian, kepuasan konsumen dalam hal pelayanan menjadi prioritas sehingga memberikan kesan puas bagi masyarakat.

“Pelayanan yang diberikan BKIPM Kota Bitung kepada masyarakat sangat baik sehingga kerja BKIPM Kota Bitung mendapatkan apresiasi,” ungkap Wurangian.

Dalam kesemapatan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Bitung ini mengatakan, apa yang telah diberikan oleh BKIPM Bitung kiranya dapat dicontoh oleh Balai Karantina lain yang ada di Wilayah Sulawesi Utara.
” Tidak hanya balai karantina ikan, tetapi balai karantina hewan lain kiranya dapat mengikuti pelayanan prima terhadap konsumen yang telah dilaksanakan oleh BKIPM Bitung, ini patut menjadi contoh,” kata Wurangian.

Dalam kunjungan yang juga dihadiri oleh Kepala Balai KIPM Manado Mohamad Hatta, PCW didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Koordinator Komisi II Victor Mailangkay dan Anggota Shandra Rondonuwu, Nick A Lomban, Ingrid NN Sondakh dan Syenny Kalangi.

(***/Robby)