DEPROV SULUT, INEWSCRIME.COM

 

Mengawali tugas dan tanggung jawab Komisi 1 DPRD Sulut mengadakan rapat dengar pendapat sekaligus dengar pendapat dengan SKPD yang menjadi mitra kerja Komisi I DPRD Sulawesi Utara.

“ini adalah tatap muka awal setelah kami di lantik sekaligus perkenalan sekaligus pemaparan tugas pokok dan fungsi dari SKPD yang ada, “tukas Vonny Paat ketua komisi I DPRD Sulut.

Salah satu SKPD yang menjadi concern dari Komisi I dalam RDP adalah Badan pengelola perbatasan.

” Setelah dikembalikan lagi ke daerah pada tahun 2019 ini Badan perbatasan jadi vital karena program dari Pak Jokowi adalah membangun dari pinggiran, kalau kita tidak menjaga perbatasan yang ada di 12 pulau yang ada di. Sulawesi Utar kan bisa tidak aman.
Operasional mereka harus di tunjang kantor saja mereka masih menumpang, mobil baru 1 untuk eselon 2 untuk eselon 3 tidak ada sama sekali.

Dikatakan juga oleh Vonny Paat dalam pertemuan tersebut komisi I mengingatkan agar semua SKPD yang ada mengoptimalkan kinerja mereka sekalipun ada pengurangan untuk semua SKPD karena terserap ke Pilkada serentak tahun depan.

Komisi I Tatap Muka Dengan Mitra Kerja, Ingatkan SKPD Optimalkan Anggaran

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.