Luar Biasa, Trans Studio Mini Dukung Penuh Kegiatan Hari Autis Sedunia 2018

MANADO – Patut mendapat acungan jempol untuk Managemen Trans Studio Mini manado. Dimana, dalam rangka menyambut hari autis sedunia 2018 pada April nanti, Panitia HAS kecamatan Mapanget mendapat dukungan penuh dari Pihak Trans Studio Mini.

Terbukti, Pihak Trans Studio Mini menyediahkan tempat bagi Panitia HAS kec. Mapanget untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Site manager TSM, Kunto Haryo Kuncoro mengatakan sangat mendukung penuh acara peringatan hari autis sedunia tahun 2018.

“Kami (TSM) Mensupport full kegiatan ini, karena memang melalui acara ini, kita bisa melihat apa saja keinginan maupun aspirasi dari para anak-anak penderita autis yang ada di manado. Terlebih khusus lagi yang ada di kecamatan mapanget. Contohnya, dibuat lomba mewarnai, diberikan seminar ataupun kita buat lebih kearah edukatif dengan tujuan agar bisa lebih memacu otak mereka,” ujar Kuncoro.

Saat ditanyakan apa saja yang difasilitasi pihak TSM untuk acara puncuk, Kunto menuturkan “Pihak kami menyediahkan area/tempat untuk diselenggarakannya event tersebut, Sound sistem, acara ini juga kami akan terbitkan di media massa, Voucher free Wahana untuk para peserta acara, berbagai macam souvenir, dan lain-lainnya. Yah, dengan tujuan untuk meramaikan acara ini,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua Panitia HAS Kec. Mapanget Reamly Resa Sangkoy mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TSM karena sudah mendukung acara ini.

“Bahkan TSM memberikan dukungan lewat tersediahnya tempat pergelaran, Voucher, dsb. Dukungan berlebihan ini kiranya akan dibalas dengan kesuksesan. Thank you TSM,” ucap sangkoy.

Senada dengan itu, panitia pengarah, dr. Meiny Manumpil mengatakan kira keleluasaan yang diberikan pihak TSM dapat berbuah baik.

“Saya mewakili seluruh panitia HAS kec. Mapanget mengucapkan trima kasih kepada pimpinan TSM, staff, dan semuanya. Semoga dihari H nanti, kegiatan ini dapat berjala dan terselenggara dengan baik,” ujar Manumpil.

(Bob)