Manado,  INewscrime.com- Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Nurhayati Andi Iqbal membuka  Pelatihan Penyusunan Laporan Tahunan (Laptah) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Rabu (11/9/2019).

Pelatihan penyusunan Laptah yang diikuti segenap pengurus IAD wilayah dan IAD daerah 11 Kabupaten Kota Sulut yang diwakili sekretaris dan operator pembuat laloràn yang jumlah seluruhnya 26 orang.

Dalam sambutannya, Nurhayati Andi Iqbal selaku Ketua IAD wilayah meminta untuk membantu setiap daerah dalam pembuatan Laptah yang benar dan sesuai petunjuk administrasi yang di tetapkan IAD pusat.

Kegiatan ibu-ibu IAD wilayah Sulut dan Daerah ini juga membagi ilmu kepada setiap sekretaris IAD daerah 11 Kabupaten Kota wilayah Sulut dalam pembuatan laporan dalam Kegiatan IAD 11 Kabupaten Kota di Provinsi Sulut.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Asisten Intelijen Kejati Sulut Yoan Yackline Bukara dengan paparan :
– Aturan penyusunan laporan tahunan.
– program kerja IAD perbidang periode 2018-2021.
– Latihan Pengisian form sekretariat
-latihan pengisia form bidang-bidang
-latihan pengisian Form Keuangan.

Setelah narasumber selesai memberi materi acara akhirnya diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama. (*/rkm)

KETUA IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI WILAYAH SULUT BUKA PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN TAHUNAN

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.