Kembali, Aparat TNI Polri Amankan Sembilan Remaja dan Sajam

Danramil 01/STB, Kapolsek Singkil dan Camat Singkil saat mengamankan seorang remaja yang membawa badik.
Danramil 01/STB, Kapolsek Singkil dan Camat Singkil saat mengamankan seorang remaja yang membawa badik.

Manado, iNewscrime.com – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Manado Utara, aparat TNI-Polri bersinergi menggelar patroli bersama.

Seperti halnya di wilayah Kecamatan Singkil, Kota Manado. Aparat gabungan antara personel Koramil 1309-01/STB bersama personel Polsek Singkil yang dipimpin langsung Danramil 01/STB Kapten Inf Frans Dahua dan Kapolsek Singkil Iptu Marselinus Yoga. Sabtu (17/3/2018).

Patroli sendiri menyisir tempat-tempat yang rawan menjadi lokasi tindak kriminalitas maupun tempat pesta miras.

Pantauan iNewscrime.com, selama patroli berlangsung, petugas mendapati di beberapa lokasi sekumpulan remaja yang sedang mengkonsumsi miras serta sedang asyik menghirup lem Eha Bond.

Selain itu, aparat gabungan mendapati salahsatu remaja yang membawa sajam jenis badik.

“Kami berhasil mengamankan sembilan remaja termasuk empat orang perempuan yang masih dibawa umur,” ujar Dahua sapaan akrab Danramil 01/STB.

Kesembilan remaja dan barang bukti berupa minuman keras jenis cap tikus, empat kaleng lem eha bond dan satu buah badik langsung diamakan ke Polsek Singkil guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Polsek Singkil.

Selain itu, patroli diwilayah kecamatan singkil ini melibatkan Camat Singkil Mursid Pangalima serta Tim Tiger Koramil 01/STB yang merupakan mitra Koramil 01/STB.

Kapten Dahua juga menyampaikan, patroli bersama yang dilaksanakan setiap malam minggu ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di kota manado khususnya diwiliyah manado utara.
(tsir)