Kecewa Dengan Benny Rhamdani Ini Pesan Lusye Ketua PAC Hanura Tuminting

Inewscrime – Manado – Penempatan Stevi Suawa yang merupakan tangan kanan jackson kumaat pada jabatan ketua DPC kota manado menuai kecaman dari sejumlah PAC Hanura Sekota manado.

Mereka menganggap keputusan itj adalah keputusan liar yang tidak dilahirkan dari aspirasi mereka selaku kader.

Diketahui¬† pasca jakson kumaat menjabat sebagai ketua DPD Hanura sulawesi Utara mereka merasa tak nyaman sebab jacko panggilan akrabnya menempatkan gerbongnya sebagai ketua DPC kota manado. ” kmi tidak mau di pimpin oleh orang yang kami tak kenal dan ini keputusan keliru. Tukas lusye.

Lusye juga mengirimkan pesan kepada redaksi kami sebagai bentuk komplin dan permohonan mereka selaku ketua PAC Tuminting kepada Benny Rhamdani selaku petinggi partai Hanura.

 Berikut pesan ketua PAC Tumimting Lusye Barakati.

“Selamat Pagi Pak Benny Rhamdani Dan Para Petiggi Petinggi Partai Hanura lainnya Kami Sangat Mengharapkan Agar Jgn Mengutamakan Kepentingan Pribadi Dalam Mengakimodir Pengurus Partai Akan Tetapi Kalau Seandainya Yang Diakomodir Orang Punya Kapabilitas,Kwalitas,Integritas Yang Betul Betul Kwalivait mengapa Tidak?jgn Diakomodir Orang Yang Hanya biasanya jadi Orang Yang Tidak konsisten,Kami Dari Tuminting Ingin Menyampaikan Suara Hati Kami Yang Terdalam Demi Untuk Mencapai Suatu Hasil Yang Maximal Bukan Sekedar Uji Coba Kami Mohon Agar Kedepan Lebih Sukses Bersama DPC Yang Lebih Berkwalitas dan Punya Kapabilitas Tentunya Bersama Yudi Sangkai Sang Ketua DPC Manado,Mohon Untuk Mendengar Suara Hati Nurani Kami Wasalam,Syaloom”

(Red/ Bob)