Kebakaran Saat Hujan Terjadi Di Lingkungan IV Ranomuut, 1 Unit Rumah Hangus Terbakar

Foto : Camat Paal Glend Kowaas Saat Berada di Lokasi Kebakaran.

Manado, INewsCrime.Com- Kebakaran terjadi di Ranomuut Lingkungan IV. Kebakaran yang terjadi saat hujan turun ini menimpa keluarga Tambahingide Tatara sekira pukul 09.00 Wita.

Berdasarkan keterangan dari Saksi mata Stanley Balaati yang merupakan tetangga korban, kejadian terjadi sekira pukul 09.00.
“Saat kejadian kita kurang da takage lia api so manyala besar, depe sumber dari kamar muka,”ungkapnya.

Beruntung Dinas Pemadam kebakaran Kota Manado beraksi cepat di lokasi dan langsung memadamkam api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian materil di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Camat Paal 2 Glend Kowaas pada INewsCrime.com mengatakan, Pemerintah Kota Manado lewat dinas sosial akan segera bertindak cepat membantu meringankan beban keluarga dengan memberikan bantuan tanggap bencana. Selanjutnya lewat proposal yang diajukan keluarga akan ada bantuan untuk pemulihan rumah.
” Pemerintah kota lewat dinas sosial akan memberikan bantuan tanggap bencana untuk meringankan beban keluarga, selanjutnya keluarga tindak lanjuti dengan mengajukan proposal pada Pemerintah Kota Manado untuk di berikan bantuan pemulihan,”pungkas mantan sekretaris Bunaken ini.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran. (BoB)

Please follow and like us: