Keamanan Tak Terjamin,RS GMIM Pancaran Kasih Rawan Pencurian

Manado,inewscrime.com – Maraknya kasus pencurian yang sering terjadi di sebagian Rumah Sakit yang ada di Sulawesi Utara, membuat resah masyarakat terlebih khusus pasien dan juga penjaga pasien.

Rumah Sakit GMIM Pancaran Kasih Manado merupakan salah satu Rumah Sakit yang rawan akan pencurian.Kurangnya penjagaan dari pihak keamanan,membuat para pelaku bebas berkeliaran dan melakukan aksi.

Penjaga Keamanan Rumah Sakit GMIM Pancaran Kasih terkesan lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka.

“Ruangan Yehezkiel Kelas 1,kamar tempat orang tua Sisca dirawat”

Seperti kejadian dialami Fransisca Salu,Jurnalis Media Online manadoaktual.com yang kehilangan 2 buah handphone bermerk di Ruangan Yehezkiel Kelas 1,Jumat (3 /11/17) dini hari tadi.

Sisca tak menyangka kalau Handphone miliknya bisa raib digasak maling saat dicharge,pikirnya Rumah Sakit tersebut aman,tidak ada pencuri yang berkeliaran.

Tak terima dan kesal dengan kehilangan HP,Sisca melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Security yang saat itu sedang bertugas.

Menerima laporan dari Sisca,jawaban dari pihak Security “Kalau kehilangan barang apapun itu,bukan tanggung jawab mereka”.

“Colokan tempat hilangnya HP Sisca yang di charger”

Berikut kronologis hilangnya HP milik Sisca:

-Sisca bersama suami sedang menjaga orang tua mereka yang sakit dan dirawat di Ruangan Yehezkiel Kelas 1.

-Hendak bermalam, Sisca mencharger HP milik Sisca pada pukul 02:30 WITA.

-Pukul 03:15 WITA,Sisca bangun dan mencari HP untuk melanjutkan sisa tugas yang kemarin belum terselesaikan,melihat HP dia (red) tidak ada,Sisca membangunkan suaminya dan menanyakan miliknya.

-Pukul 03:30 WITA,Setelah dicari cari,ternyata handphone milik Sisca hilang dan juga handphone milik anaknya juga pun ikut raib di bawah maling. ( red)