Kasus Penikaman Kembali Terjadi di Singkil

Yusuf Suprapto (36) warga Ketang Baru yang menjadi korban penikaman.
Yusuf Suprapto (36) warga Ketang Baru yang menjadi korban penikaman.

Manado, iNewscrime – Nasip sial dialami Yusuf Suprapto (36) warga Kelurahan Ketang Baru Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Yufus menjadi korban penikaman di Kelurahan Karame Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Jumat (29/12/2017).

Korban ditikam dengan menggunakan sebilah pisau oleh Julfikar Dina alias Kale (19).

Dari informasi yang dirangkum iNewscrime.com, kejadian bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor dan melintasi jalan Karame dengan kecepatan tinggi.

Pada saat itu Kale sedang berkumpul bersama teman-temannya dipinggir jalan. Dengan seketika Kale mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor, kemudian korban dihadang oleh Kale.

Kale pun mengatakan kepada korban “kenapa Kamu memgendarai motor dengan kecepatan tinggi di kampung saya”, tanya Kale kepada Korban. Kemudian terjadi adu mulut sehingga terjadi perkelahian antara keduanya.

Tiba-tiba Kale mengeluarkan pisau yang ada dibalik pinggangnya dan langsung menusukan kearah korban. Korban pun sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan bambu.

Merasa dirinya sudah terluka, korban pun melarikan diri dengan meminta tolong. Tiba-tiba korban jatuh terkapar akibat rasa sakit yang dialaminya. Melihat Korban sudah terjatuh dan tak berdaya. Kale langsung melarikan diri.

Korban saat berada di RS Sitti Maryam.

Sekira pukul 23:30 Wita, korban dilarikan ke RS Siti Maryam oleh warga untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun akibat tikaman yang cukup parah, korban dirujuk ke RS Kandouw guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari kejadian ini Yusuf Suprapto mengalami luka tusukan dibagian pantat sebelah kanan, bahu sebelah kiri serta luka robek di kepala belakang bagian kanan.

Sampai berita ini diturunkan, aparat Polsek Singkil dan Koramil 01/STB masi berjaga-jaga di TKP. Dan pelaku sudah dalam kejaran pihak Kepolisian.
(22cepu)