Kasus Pembunuhan DAN Perkosaan DI Tateli Masih Misterius

Korban penganiayaan dan perkosaan

Manado, inewscrime – Malangnya nasib menimpa Agustina Mamahit (53) bersama anaknya bunga 19 tahun (bukan nama sebenarnya) yang mengalami Kasus Pembunuhan dan juga diperkosa oleh pelaku yang masih misterius.

Kasus yang terjadi di Desa Tateli Dua Jaga IV, Kecamatan Mandolang (9/3/17) subuh tadi, dengan seketika menggemparkan warga sekitar karena kaget dengan kejadian yang menimpah korban.

Dari Kedua Korban, Agustina dinyatakan meninggal dunia dan kini jenazahnya berada di RS Bhayangkara. Sementara anaknya bunga mengalami luka lebam dibagian tubuh dan wajahnya dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Dr Prof Kandou Malalayang.

Informasi yang berhasil dihimpun media, peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 04:00 Wita saat warga sedang tertidur pulas.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Bunga dihadapan Polisi, pada pukul 04.00 Wita, saat dirinya sedang teridur, tiba-tiba dia terbangun dan melihat seorang pemuda sedang masuk ke kamar dan langsung menganiayanya, sehingga mengakibatkan luka memar di bagian mata kanan dan kepala sebelah kanan robek. Tak hanya itu, dia bahkan mengaku ditusuk dengan benda tajam di tubuh bagian belakang.

Untungnya, dia lolos dari kejadian maut itu, karena sempat melarikan diri dan meminta tolong tetangga, meski saat itu dirinya hanya memakai handuk.

Setia Budi Sulistyono (54), tetangga korban yang kesehariannya bekerja sebagai operator alat berat di Kingston Sulutindo, saat mendengar teriakan tersebut langsung memberitahukan hal itu ke Babinsa Tateli Ferdy Lumuhu.

Secara bersamaan Mereka kemudian ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemui korban yang saat itu sudah dalam keadaan pingsan. Selanjutnya bersama Pertiwi Gonibala, (49) mantan Kepala Jaga IV Desa Tateli, langsung memasuki rumah korban dan menemukan korban Agustina berada di dalam kamar dengan posisi terlentang dan sudah meninggal Dunia.
(Ismail Arjuna)

Please follow and like us: