Foto (ist): Anggota Dewan Kota Manado Periode 2014-2019 Saat Di Lantik 5 Tahun Yang Lalu.

Manado, (INC.COM) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado,Senin (17/02/2020), telah masuk dalam tahap penyidikan dalam proses pemeriksaan terkait dugaan korupsi tunjangan DPRD Kota Manado Periode 2014 – 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryano, SH, MH, pada awak media menjelaskan tidak ada muatan politik dalam proses ini dan tidak akan mempengaruhi kegiatan Pilkada.

“Kita tiap hari ada pemeriksaan biar cepat, karena ini menarik perhatian masyarakat,tapi kami akan memeriksa dengan cara apalah yang agak – agak cooling down,”ungkap Maryono.

Untuk pemeriksaan awal ini adalah para unsur Pimpinan dan Staf DPRD,”tambah Maryono.

Ketika di tanya besaran kerugian yang di timbulkan terkait tunjangan transportasi dan perumahan DPRD ini,Kajari mengatakan¬† “sekitar Rp 6 milyar, karna masih dalam tahap pemeriksaan,”tandasnya

Terinformasi, diduga para anggota dewan priode menerima aliran dana tunjangan pada tahun 2017-2018 berkisar Rp 160 juta hingga 200 juta per orang. Penyidik pun mengkalkulasi kerugian mencapai Rp 6 miliar.(MiddleO)

Kasus Dugaan Korupsi 40 Anggota Dewan Kota Manado 2014-2019 Masuk Tahap Penyidikan

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.