Kasus Curanmor Kembali Menambah Catatan di Polresta Manado

Ilustrasi #ist
Ilustrasi #ist

Manado, iNewscrime – Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) menambah catatan kriminal Polresta Manado. Kali ini korbanya pegawai negeri sipil (PNS)
Terry  Pitrajaya (51) warga Kelurahan Malayang Satu, Kecamatan Malalayang.

Korban merasa keberatan terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya karena telah telah melakukan tindakan pencurian satu unit sepeda motor yamaha Rx king dengan nomor polisi DB 3332 LY.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 30 Desember 2016 lalu. Kejadiannya dilorong sion kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang. namun baru di laporkan pada Selasa (24/10/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dirangkum iNewscrime com, awalnya sepeda motor miliki korban di parkir di depan rumah korban dari pukul 22:00 wita. Lalu korban pergi beristirahat (tidur).

Pada pukul 02:00 wita korban mengecek kendaraan tersebut sudah tidak ada di parkiran rumahnya. Korban pun berusaha mencari tahu keberadaan motornya tersebut. Karena tak satupun anggota keluarga yang melihat motornya. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepolisi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Laporannya sudah diterima dan kasus tersebut sudah dalam penyedikian pihak berwajib,” kata Kasubag Humas Polresta Manado.
(tsir)