KAPOLRES MINSEL MINTA MASYARAKAT AGAR TETAP TENANG TERSANGKA TELAH KAMI TANGKAP

Amurang(Minsel)inewscrime.com-
Mengantisipasi perkembangan situasi terkait peristiwa tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru, Polres Minahasa Selatan mengirimkan perkuatan personilnya untuk disiagakan di lokasi kejadian.

Sebagaimana diketahui, peristiwa tindak pidana pembunuhan terjadi di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan dini hari tadi, Senin (6/3), yang dilakukan oleh 2 (dua) orang tersangka HM (Heski) dan UR (Umar) terhadap korban AS (Alfian/Buts). Korban AS (Alfian Sumaraw/Buts) meninggal dunia setelah ditikam oleh para tersangka.

“Perkuatan di TKP saat ini ada gabungan pleton piket siaga, piket fungsi, gabungan Timsus Patola dan Resmob Polres Minsel serta personil Polsek Rayonisasi Minsela. Kami juga akan segera memberangkatkan 1 peleton gabungan Sabhara dan Intelijen serta meminta perkuatan BKO dari Brimob Polda Sulut. Hal ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi terhadap situasi yang ada di desa Tompasobaru dengan konsep perkuatan lapis ganti,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi,saat dikonfirmasi pagi tadi di lokasi kejadian Desa Tompasobaru Satu meminta agar masyarakat tetap tenang serta mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian.

“ Tersangkanya telah berhasil kami tangkap, kami akan segera proses sesuai peraturan hukum yang berlaku. Olehnya, selaku Kapolres Minahasa Selatan, saya mengimbau masyarakat Kecamatan Tompasobaru khususnya yang ada di Desa Tompasobaru Satu ini untuk tetap tenang, yakinlah bahwa kami pihak kepolisian akan bekerja optimal dan profesional,” jelas Kapolres.
(Ismail Arjuna)