Foto: Kapolda sulut Saat Di Wawancarai Awak Media.

MANADI, INC.COM- Demi mewujudkan Polri yang Promoter
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M. diruang Tribrata Mapolda pagi tadi, rabu(19/02/2020) menyampaikan delapan kebijakan Kapolda Sulut yang akan di terapkan demi mewujudkan kepercayaan yang tinggi dari Mmasyarakat terhadap POLRI  di Sulawesi Utara.

Adapun Kedelapan Kebijakan tersebut adalah:

1. Mewujudkan SDM Polri yang Unggul;

2. Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat;

3. Meningkatkan Kehadiran Anggota Polri di Lapangan;

4. Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan;

5. Pemantapan Manajemen Media;

6. Memperkuat Sinergitas TNI-Polri;

7. Percepatan Penyediaan Sarana, Prasarana dan SDM, Serta Penambahan Polsek di Enam Polres Baru;

8. Penguatan Pengawasan.

Kebijakan Pimpinan tersebut di katakan Kapolda kepada para Pejabat Utama dan Kapolres/ta sebagai wujud penjabaran program prioritas Kapolri, Jendral Polisi Drs.Idham Azis M,si.

Kapolda juga menjelaskan Implementasi dari point-point tersebut,
Diantaranya Dalam rangka Pemilihan Daerah “Mari kita minimalisir potensi pelanggaran dalam pemilihan, seperti konflik horisontal, black campaign, curi start kampanye, serta bentuk-bentuk pelanggaran lainnya,”

“Diharapkan juga bagi semua Anggota/PNS Polri agar tetap Netral Dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Selalu Berpatroli agar Masyarakat Sulut merasa Aman dan situasi Pilkada di Sulut Kondusif.”

Dengan keseriusannya untuk Membangun Sulut Yang Aman dan Nyaman,Kapolda Tou Minahasa juga akan Mengaktifkan Kembali Tim Ungkap Cepat Tanggap dalam Menangani Street crime atau kejahatan jalanan.
“Kita akan aktifkan kembali Timsus Barracuda. Saya juga minta kita semua untuk cepat menyelesaikan kasus-kasus menonjol,” ujarnya, didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., dan Irwasda, Kombes Pol Ahmad Alwi, M.M. (#Mes)

Kapolda Sulut: Torang Bekeng Sulut Aman Dan Nyaman

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.