MANADO- BFC Sulut United berhasil menjinakkan Tim yang berjuluk Beruang Madu Persiba Balikpapan di stadion Klabat Manado dalam laga Liga 2 2019 wilayah timur.

Penampilan spartan anak anak asuhan Herry Kiswanto berhasil meredam kecepatan Persiba Balikpapan.

2 gol Sulut United dicetak oleh Sahar Tehupesalury pada menit ke 15 babak pertama dan Menit ke 52 babak ke 2 lewat titik putih oleh Martinus Novianto Ardy.

 

Pertandingan yang di pimpin oleh Wasit Agung Setiawan dari Jawa Tengah ini secara keseluruhan  berjalan dalam tempo lambat khususnya pada babak kedua. Hal tersebut disebabkan oleh kemampuan para pemain Sulut Unitef berhasil mendelay tempo permainan sehingga pemain Persiba kesulitan mengembangkan permainan.

Sejumlah 5 kartu kuning di keluarkan oleh wasit Agung Swtiawan 3 untuk Sulut United dan 2 untuk Persiba. Kedua tim juga sama sama 3 kali melakukan 3 kali pergantian pemain.

Dengan hasil ini dipastikan Sulut United merangsek ke papan atas klasemen di urutan ke 3 Wilayah Timur dengan Poin 7, hasil dari 2 kali kemenangan,1 kali draw dan 1 kali kalah.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar

 

 

Kalah 2-0, Beruang Madu “Jinak” di Stadion Klabat

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.