James Karinda Sambangi Korban Banjir di Pengungsian

INEWSCRIME.COM-.Hujan yang mengguyur kota Manado Jumat pada 1 Februari 2019 mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah.

Tak sedikit warga yang terdampak banjir harus menyingkir sementara ke tempat tempat pengungsian.

Kondisi yang memprihatinkan ini direspon cepat oleh Ketua Komisi IV Deprov Sulut James Karinda yang turun langsung ke beberapa lokasi pengungsian yang ada di Paal II dan Perkamil dan sejumlah tempat pengungsian lainnya yang ada di kota Manado.

Tak hanya dukungan moril yang diberikan, sejumlah bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan tidurpun di bawa oleh bakal calon anggota DPR RI ini.

Pada media James Karinda mengatakan dirinya mendatangi setiap titik bencana karena sadar warga sangat membutuhkan sentuhan dan bantuan.

“Titik titik banjir dan longsor di manado saya berusaha datangi untuk membawa bantuan dan makanan minuman seadanya , terpal, matras untuk tempat tidur mereka malam ini, akan sangat membantu mereka yang tertimpa musibah , banyak tempat yang sangat membutuhkan sentuhan kita kita, ayo kawan kawan bantulah mereka,”ajak Karinda.

Di ketahui sampai berita diturunkan banjir yang terjadi di beberapa titik di kota Manado tidak hanya menimbulkan kerugian materil tapi juga menimbulkan korban jiwa. Berdasarkan informasi dari command Center Manado tiga orang meninggal masing masing berada di Kelurahan Mahawu, Kombos dan Taas.

(Robby Kumaat Mononimbar)