James Karinda : Panji Yosua Harus Melayani Sesama Dalam Segala Hal

James Karinda Berpidato di hadapan Ribuan Anggota Panji Yosua PKB GMIM

Manado,INewscrime.com- Walau baru berusia sekira dua tahun namun eksistensi Panji Yosua dalam menunjang program Komisi Pria Kaum Bapa utamanya dalam pertumbuhan iman sehingga PKB GMIM menjadi teladan dalam kehidupan setiap hari.

Hal tersebut diungkapkan Panglima Panji Yosua James Karinda saat Apel Akbar Panji Yosua di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (6/4/2019) lalu.

James Karinda pun mengungkapkan, Panji Yosua bukan hanya melaksanakan tugas dan pelayanan didalam lingkup Komisi Pria Kaum Bapa saja, tapi siap melayani sesama, dengan jangkauan yang lebih luas.

Ribuan Anggota Panji Yosua Yang Hadir Pada Ibadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua

“Panji Yosua juga harus menjadi garis terdepan untuk penaggulangan bencana. Dimana ada kebakaran, disitu ada Panji Yosua. Dimana ada bencana banjir, disitu juga hadir Panji Yosua,” ungkap James.

Selain itu dari segi ekonomi para anggota Panji Yosua yang juga merupakan tulang punggung keluarga diperhatikan, diantaranya lewat program mapalus dan pelatihan tenaga kerja.

“Kami akan membentuk kelompok mapalus untuk mengerahkan pertumbuhan ekonomi pertanian, juga menciptakan tenaga pria kaum bapa yang siap kerja dengan adanya Diklat Garda Pratama Panji Yosua,” pungkas James.

Diketahui ribuan Pria Kaum Bapa Sinode yang berasal dari seluruh wilayah pelayanan Sinode GMIM tumpah ruah di lapangan Tikala untuk mengikuti Ibadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua.

(***/RKM)