JAMAAH MESJID AT-TAQWA MOLOMPAR KEC TOMBATU TIMUR MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW

INewscrime.com,Mitra- Pada hari ini tanggal 03/12/2017.  Jamaah mesjid At-Taqwa Molompar Kec Tombatu Timur, memperingati maulid nabi Muhammad SAW, yang bertempat di halaman mesjid At-Taqwa Molompar.

Hadir pada acara tersebut; seluruh imam mesjid yang ada di kec Tombatu Timur, Tombatu  dan Kec Pasan beserta jamaahnya.

Foto : Jamaah masjid At Tagwa sedang Kusyuk mendengarkan Siraman Rohani dari Uztad Maliki

Adapun yang menjadi penceramah pada acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Haji umar Maliki yang di undang langsung oleh keimaman mesjid At Taqwa Molompar.

Sebelum ceramah acara di buka degan pembacaan kalam ilahi, yang di lantunkan oleh imam mesjid At-Taqwa Ramblan Korompot SE.

Dalam Ceramahnya Haji Umar Maliqi, mengatakan wajib bagi umat muslim untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW . Karena ini mengingat kan kita bagaimna kehidupa nabi Muhammad SAW  , sehingga beliau menjadi utusan Allah SWT.

Nabi Muhammad ad pada masa itu di angkat suku dan bangsawan, menjadi hakim tungggal dan di beri gelar Al Amin.

Haji umar maliki juga meminta kepada jamaah terutama para kawula muda, supaya mendapatkan gelar yang hebat, karna jaman sekarang adalah jaman canggih atau jaman pintar.

Berkaitan dengan gelar hebat haji umar maliki sangat ber harap pemuda juga harus mendapat gelar Al Amin,Jangan hanya gelar al kohol, atau almanak,”ujar Uztad Maliki. .

“Untuk itu mari kita jadikan diri kita orang oarang hebat , dan orang orang jujur agar supaya mitra mejadi kabupaten yang benar benar hebat. “Tukas maliqi. (Rusli m)

Please follow and like us: