JAK : Saya Minta Maaf Pada Istri, Seluruh Keluarga Dan Semua Rakyat Sulut

JAK : Saya Minta Maaf Pada Istri, Seluruh Keluarga Dan Semua Rakyat Sulut

Foto: James Arthur Koyongian

MANADO, INC-– Terkait penonaktifan dirinya sebagai Wakil Ketua Harian yang baru saja disampaikan oleh DPD I Partai Golkar Sulut lewat jumpa pers di DPRD Sulut Rabu, (27/1-2021) James Arthur Kojongian mengaku tidak tau dan belum mendapatkan panggilan dari DPD I. .

” Saya belum mendapatkan informasi Resmi dari partai Golkar Sulut” katanya singkat.

Sebenarnya DPD 1 PG sulut harus meminta klarifikasi dahulu sebelum melaksanakan Jumpa pers.

“Sampai saat ini, Pengurus PG belum meminta klarifikasi terhadap saya, saya sangat menjunjung tinggi keputusan partai, tapi setidaknya partai memanggil saya dalam rapat internal terbatas pengurus DPD,”ujar JAK sapaan akrabnya.

Terkait dengan permasalahan yang sedang dirinya hadapi Saya pastikan, saya bertanggungjawab, semua ada konsekuensi, peristiwa yang sudah terjadi menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait,”tambahnya.

Lebih lanjut JAK menambahkan, Kehilafan dan tragedi tak pernah kita inginkan, disaat ini saya dan keluarga akan selalu memperbaharui hal yang salah.

Disaat ini juga saya James Arthur Kojongian menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang sudah terjadi, peristiwa sedih dapat kita rasakan setelah menjadi tragedi memalukan dalam bahtera rumah tanggaku.

Maaf…. maaf …. dan maafkanlah Aku…..

Kepada Istri Tercinta dan seisi keluarga…

Seluruh Rakyat Sulawesi Utara dan Indonesia….,” tandas JAK

(**/Robby)