Nick Lomban Saat Berdiskusi Dengan Pengamat Politik Dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka.

DEPROV SULUT, INEWSCRIME.COM

Momen membanggakan tersaji pada pelantikan anggota DPD, DPR dan MPR RI saat Piimpinan sidang sementara termuda dijabat oleh Legislator muda asal Sulawesi Utara Hillary Brigita Lasut.

Tak pelak, Putri dari Calon Bupati Talaud Elly Lasut ini menjadi trending topik karena sejumlah kalangan menilai bukan hanya karena kebetulan dirinya paling muda lantas dipilih sebagai pimpinan sementara tapi karena memang Hillary punya kapasitas untuk itu.

Harus diakui penampilan Hillary benar benat memukau semua yang menyaksikan pelantikan tersebut. Dengan fasih dan berwibawa dirinya memimpin jalannya sidang paripurna tersebut.

Hal ini pula tentunya menjadi kebanggaan buat anggota legislatif milenial lainnya. Terlebih khusus rekan HBL dari partai Naadem.

Seperti yang dikatakan oleh Nick Adicipta Lomban, Legislator milenial partai Nasdem di DPRD Sulut.

Pada iNewscrime.com dirinya mengatakan bahwa sebagai rekan separtai dirinya dan semua kader partai Nasdem bangga atas apa yang sudah di lakukan oleh Hillary dalam memimpin sidang paripurna kemarin.

” Sebagai rekan separtai. dan juga perwakilan generasi muda yang juga sebagai bendahara Garda Pemuda Nasdem saya dan semua teman di garda pemuda Nasdem dan Sulawesi Utara tentunya bangga karena ini kesempatan yang langka Hillary bisa menjadi pimpinan sementara DPR dan MPR RI, “ujar ketua Fraksi Partai Nasdem di Deprov Sulut ini.

Tak lupa Nick berpesan agar Hillary tetap komitmen dengan apa yang diucapkannya saat dilantik.

“harapannya komitmen yang sudah disampaikan sebagai perwakilan generasi muda untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di senayan agar bisa dijaga dan diperjuangkan. Saya yakin dan percaya Hillary punya kompetensi dan latar belakang pendidikan yang tinggi dan mumpuni untuk mewujudkan apa yang diperjuangkan dapat mencapai hasil yang maksimal, “ujar Nick.

Nick juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan Hillary dan dalam diskusi tersebut Hillary mengatakan bahwa sesuai dengan disiplin ilmu yang dimilikinya dirinya akan banyak memperjuangkan kebutuhan masyarakat dari sisi hukum dan itu juga yang membuat dirinya termotifasi masuk ke komisi 3, ” tandas Nick Lomban.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar

Jadi Trending Topik, Ini Pesan Nick Lomban Untuk Hillary Brigita Lasut

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.