Istri Tercinta Tutup Usia, Royke Sondakh : Saya Sudah Berusaha Tapi Tuhan Berkehendak Lain

Istri Tercinta Tutup Usia, Royke Sondakh : Saya Sudah Berusaha Tapi Tuhan Berkehendak Lain

Royke Sondakh Bersama Isri Tercinta Saat Masih Dalam Perawatan

MINAHASA SELATAN, INC — Di tengah pandemi Covid-19 ini Seorang figur yang saat ini sangat di harapakan Masyarakat minsel Untuk menjadi seorang Bupati minsel,harus mengiklaskan kepergian istri tercinta VEMMY LIOUW yang seharusnya mendampinginya saat pertarungan nanti pada Pilkada Tahun ini.

Duka yang dirasakan oleh Royke Sondakh juga dirasakan oleh Ir Harits Umboh calob Wakil Bupati yang digadang gadang berpasangan dengan Royke Sondakh.

Di temui awak media INewsCrime.com Sabtu 27/06/2020 Ir.Andry Harits Umboh
membenarkan bahwa, istri dari Royke Sondak telah meninggal dunia pada hari sabtu jam 11 malam di karenakan penyakit yang sudah lama di derita oleh almarhumah.

Saya sebagai Cawabub dari Royke Sondakh,Ikut merasakan juga apa yang beliau rasakan saat ini,saya dan semua pendukung, sangat mengaharapkan juga istri dari Royke Sondakh untuk bisa bersama-sama saat pilkada nanti,tapi apa boleh buat Semua Tuhan yang mengaturnya,kita sebagai manusia hanya bisa mengiklaskannya,”tukas Harits

Royke Sondakh sendiri saat dihubungi mengaku ikhlasdan merelakan kepergian istri yang sangat dirinya cintai.

“Saya Sebagai Suami dan anak-anak mengiklaskan kepergian Istri saya, di mana sudah sekian lama kami bersama sama,berjuang untuk kesembuhannya tapi itulah hidup,kita sebagai manusia hanya bisa berjuang untuk hidup tapi yang menentukan yang kuasa,”tandas Royke Sondakh.

(FL)