Ini Yang Terjadi !!! Ketika Para Panglima Ikut Kontes LMI Idol

Foto : Panglima Manado Marthin Tatali Saat Mengikuti LMI Idol.

INewscrime.com- Susana meriah dan hiruk pikuk telihat di Pantai Indah Kalasey Minggu, 8/4-2018. Saat para peserta Rakernas Laskar Manguni Indonesia (LMI) mengikuti ajang LMI Idol.

Walaupun dengan modal suara pas pasan namun para peserta lomba tampil dengan penuh percaya diri. Ada yang tampil penuh percaya diri dengan suara yang lumayan menghibur, namun tak sedikit pula yang membuat para peserta terpingkal pingkal karena ulah lucu saat mereka bernyanyi.

Suasana paling heboh saat  Panglima DPD Manado Marthen Tatali tampil. Sontak suasana langsung menjadi heboh. Dengan suara merdunya Marthen Tatali mampu menghipnotis para peserta.

Pembawa acara Riska bahkan mengatakan tak menyangka dengan penampilan dari Marthen, yang walaupun di bungkus dengan chasing (penampilan yang sangar) namun suara merdunya mampu menghipnotis semua penonton,” tukas Riska.

Yang   menjadi juri dalam lomba tersebut yaitu Dolfi Lalenoh (LMI Metro Jaya), Jeffry Mamentu (Panglima Manguni Muda), Cherly Rumbayan (LMI Banten), dan Ebi (LMI Makassar).

Diketahui sejak kemarin 7/4-2018, sekitar 2000 Laskar Manguni se- Indonesia terkumpul di Manado dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional LMI di rangkaian dengan pelantikan pengurus DPD LMI Manado. Dimana kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia Pdt Hanny Pantouw.

Usai Rakernas, Besoknya, Minggu 8/4-2018 para peserta mengikuti ibadah Paskah LMI Nasional yang diadakan di Pantai Indah Kalasey. Saat berita ini di tuliskan lomba LMI Idol masih sementara berlangsung. (Robby)