BITUNG, INEWSCRIME.COM

 

Terkait hengkangnya Yasti Soepredjo ke PDI Perjuangan, ditanggapi bijak oleh ketua Partai Nasdem Max Lomban.

Pada awak media, Ketua DPD Nasdem Sulut yang juga Walikota Bitung ini mengatakan bahwa dirinya belum menerima laporan terkait itu.

“saya belum mendapat pemberitahuan resmi terkait itu, tapi toh kalau beliau sudah berpindah ke partai yang lain, selamat! semoga di tempat yang baru beliau mendapatkan hak demokrasi yang lebih baik,”tukas Lomban.

Ditanyakan apakah dirinya kehilangan dengan hengkangnya Yasti, spontan dirinya mengatakan pasti kehilangan tapi dalam berpartai itukan dinamis, bisa saja Yasti pergi ada yang datang yang mungkin bisa lebih baik dan bagus. Itu adalah hak masing masing orang . Saya ucapkan terima kasih atas segala apa yang beliau buat mudah mudahan di partai yang baru akan lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu terkait dengan calon Gubernur dari partai Nasdem, ayah dari Nick Adicipta Lomban ini mengatakan untuk menentukan siapa calonnya ditentukan oleh DPP berdasarkan hasil survei.

“Kalau sekarang sudah ada teman teman yang sudah melakukan sosialisasi silahkan untuk menaikkan elektabiltas. Tapi yang pasti ketua umum kita menentukan calon berdasarkan hasil survey, “tandasnya. (rkm)

Ini Pernyataan Max Lomban Terkait Hengkangnya Yasti Soepredjo Ke PDI Perjuangan Dan Cagub Partai Nasdem

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.