Ini Kronologi Lengkap Tabrakan Truck Brimob Polda Sulut Vs Avansa

Foto : Truck Milik Polda Sulut Yang Terbalik Akibat Tabrakan

MANADO, INEWSCRIME.COM – Seperti telah di beritakan sebelumnya bahwa pada kemarin sekira pukul 15.00 telah terjadi tabrakan yang melibatkan Truck milik Brimob Polda Sulut dan mobil. Jenis Avanza.

Foto : Truck Milik Polda Sulut Yang Terbalik Akibat Tabrakan

Adapun kronologi lengkap kecelakaan tersebut berdasarkan laporan dari kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo, berawal saat kendaraan truck brimob Nomor polisi XV 1033 yang di kemudikan Briptu Adi bergerak dari arah Makosat Brimob kearah Manado dengan tujuan Mapolda Sulut hendak Mengikuti Apel .  

Saat berada didepan dealer Bosowa berlian motors, truck tersebut bertabrakan dengan kendaraan avanza Nopol KT 1227 NR yang di kemudikan oleh Jhon F Milik d yang datang dari arah yang berlawanan. Adapun kendaraan Avansa tersebut mendahului kendaraan  yang ada didepannya sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan.

Kesimpulan sementara penyebab kecelakaan karena pengendara kendaraan Avansa  tidak berhati hati atau lalai pada saat akan mendahului kendaraan yang berada didepannya dengan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan, sehingga terjadi tabrakan.

Kendaraan Avanza Bagian Depannya Ringsek Akibat Tabrakan.

Adapun penumpang kendaraan Toyota Avansa KT 1227 NR masing masing :

1. John F. Mumek luka robek di kaki kanan
2. Intan Mumek luka robek di pelipis mata kanan
3. Jefri Mumek benturan di dada
4. Meiske Mumek luka ringan
5. Milka Wowor benturan di dada.

Sementara itu 5 anggota Brimob juga menjadi korban dan dirawat di RS Advend Teling atas Manado serta 8 orang penumpang dan pengemudi Avanza mengalami luka di RS Wolter Monginsidi Teling Bawah.

Adapun tindakan yang telah dilakukan oleh pihak Polda Sulut adalah:
-Mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.
-Membawa korban ke RS. Adven Teling atas Manado untuk anggota Brimob dan penumpang serta pengemudi avansa dibawa ke RS Wolter Monginsidi Teling bawah
-Mencari saksi.
-Memintakan VER
-Mengamankan babuk yg terlibat kecelakaan
-Membuat Laporan Polisi dan proses sidik unit laka Satlantas Polresta Manado.

Demikian rilis resmi Polda Sulut yang di dapatkan wartawan iNewscrime.com Mudatsir Suleman dari Humas Poda Sulut. (Rds)