Ini Dia Calon Idola Baru Stadion Klabat

Foto : Eksel Runtukahu.

Manado, INC.com- Stadion Klabat Manado tak lama lagi akan kembali bergemuruh dengan kehadiran Sulut FC. Klub yang sebelumnya bernama Bogor FC dimana klub tersebut telah resmi memilih stadion Klabat sebagai home base mereka.

Sejumlah nama akrab dan menjadi besar di stadion kebanggaan warga kota Manado ini. Sebut saja Yan Kaunang, Stenly Mamuaya dan Rodrigo Araya adalah sederet nama yang menjadi idola dari para suporter.

Menghadapi Liga 2 tahun 2019, satu nama baru yaitu Eksel Runtukahu di prediksi akan menjadi idola baru penggila bola di Stadion Klabat.

Memiliki postur yang ideal dengan tinggi 172 cm, pemain kelahiran.02 september 1998 ini memiliki kemampuan kaki kiri dan kanan yang sama baiknya, pemain yang posisi aslinya sebagai sayap kanan ini sangat diharapkanĀ penggila bola yang menyaksikan latihan perdana Sulut United (Senin.10/6-2019) dapat masuk dalam skuad Sulut United.

Pemain yang sebelumnya berlaga bersama Kalteng Putra ini juga mendapat kredit poin khusus dari head coach Herry Kiswanto ini mengaku akan memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang di berikan padanya.

Kita lihat saja nanti, kalau dipercayakan saya akan memanfaatkannya semaksimal mungkin,”ujarnya pemain yang disebut sebut mirip dengan Irfan Bachdim ini.

(RKM)