Kota Bitung yang dikenal dengan kota cakalang dan juga kota pelabuhan hari ini berulang tahun yang ke 29.

Berkenaan dengan itu, pada sejumlah media, Nick Adicipta Lomban, Ketua Fraksi partai Nasdem, mengapresiasi kinerja pemerintah serta kolaborasi positiv dengan masyarakat mengenai pencapaian pembangunan di Kota Bitung.

” saya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah serta kolaborasi positiv dengan masyarakat mengenai pencapaian pembangunan di Kota Bitung,”kata Nick pada awak media di Rudis Walikota Bitung, kemarin 9/10-2019

Pada awak media Nick menyampaikan harapannya agar Kota Bitung kedepannya akan semakin maju di berbagai bidang utamanya sektor perikanan.

“Harapan sebagai wakil rakyat yang meresepresentasikan masyarakat Kota Bitung, semakin maju di berbagai bidang, terutama sektor perikanan yang merupakan salah satu faktor penunjang perekonomian Kota Bitung dan juga sektor pariwisata yang tidak kalah pentingnya,” tegas Nick Lomban.

Pun dirinya berharap, dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dapat memacu perekonomian Kota Bitung agar nantinya masyarakat sendiri yang bisa merasakan multiplier effect dari iven itu.

“Dari segi infrastruktur saya harapkan Kota Bitung dapat berbenah dimana presiden sudah berjanji akan membangun jembatan oenghubung Bitung dan Lembe sehingga masyarakat juga dapat merasakan efeknya secara langsung,” pungkas salah satu legislator milenial (muda) di DPRD Sulut ini. (rkm)

HUT Ke 29 Kota Bitung, Ini Harapan Nick Adicipta Lomban

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.