Herry Kiswanto: Setiap Lawan Final Bagi Saya

Foto: Herry Kiswanto dan Eksel Runtukahu Saat Konferensi Pers

MANADO– Masih dengan target yang sama Coach Herry Kiswanto tetap mencanangkan 3 poin pada anak asuhnya pada laga kedua BFC Sulut United di Stadion Klabat Manado melawan Persiba Balikpapan Minggu, (7/2-2019).
“Target kita tidak akan berubah tapi yang jelas dengan modal kemenangan kemarin bisa mempertebal keyakinan untuk menghadapi partai berikutnya,” ujar coach Herkis Kiswanto dalam konfrensi pers jelang pertandingan sore tadi (6/2-2019).

Herry Kiswanto juga menyampaikan respeknya pada tim Persiba Balikpapan dan mengakui Persiba sebagai tim dengan sejarah bagus.
“tim ini punya sejarah bagus saya juga pernah di Persiba tim ini memang ditargetkan untuk lolos, tapi saya selalu bicara dengan pemain nggak usah canggung dan ragu sama saja 11 lawan 11 yang penting organisasi dan skema permainan harus dilaksanakan dengan baik, saya respek dengan tim ini, intinya setiap lawan final bagi saya,”tegasnya.

Herkis juga menyampaikan untuk pertandingan besok semua pemain siap di turunkan termasuk Martinus Novianto Ardy yang sempat mengalami cedera ringan saat berhadapan dengan Mitra Kukar.

Sementara itu, Eksel Runtukahu pencetak gol kemenangan BFC Sulut United saat berhadapan dengan Mitra Kukar minta restu warga Sulut agar timnya bisa kembali memperoleh kemenangan.
“tim sangat siap saya juga sangat siap jika diturunkan, mohon doa restu masyarakat Sulut biar bisa terjadi kayak kemarin bisa mencetak gol,”ujar striker yang sebelumnya merumput untuk Kalteng Putra ini.

Ditanyakan apakah dirinya akan kembali mencetak gol, dengan penuh percaya diri Eksel mengiyakan dan akan mencetak 2 gol.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar